PELATIHAN INVESTASI DAN TRADING BINUS

Dalam memahami investasi yang tepat dan aman, Accounting Technology BINUS @Bekasi menyelenggarakan pelatihan investasi dan trading kepada mahasiswa, pada hari Rabu, 10 Mei 2023. Pelatihan ini didukung oleh MNC Sekuritas dan Bursa Efek Indonesia. Acara yang rutin dilakukan ini, guna memberikan literasi finansial kepada mahasiswa agar dapat menentukan pilihan investasi dan kegiatan trading menjadi terarah.

Dalam pelatihan ini, mahasiswa mendapatkan wawasan investasi yang dipaparkan oleh staf divisi pengembangan bursa efek Indonesia, Ira Shintiya Rahayu. Ira menyarankan generasi z untuk melakukan investasi di beberapa sektor bisnis. Dirinya juga mengungkapkan bahwa investasi ini bermanfaat untuk menyiapkan perencanaan finansial jangka Panjang.

Selain itu equity retail sharia MNC Sekuritas, Muhammad Rusydyanto Yunus, juga memberikan pelatihan trading melalui aplikasi motion trade. Mahasiswa melakukan simulasi trading, mulai dari input akun hingga pada trading plan agar dapat tepat sasaran dalam melakukan kegiatan trading.

Pelatihan ini menjadi langkah awal dalam memahami strategi jitu untuk melakukan investasi yang tepat dan aman.

Accounting Technology BINUS @Bekasi

ACCOUNTING TECHNOLOGY SELENGGARAKAN PELATIHAN INVESTASI DAN TRADING