BINUS University @Bekasi, 8 Maret 2024 – Sebagai langkah awal menuju kesuksesan, Pengurus Organisasi Kampus (OK) 2024 BINUS University @Bekasi telah menjalani pembekalan bertajuk “Boosting Organizational Skill”. Acara yang berlangsung dalam bentuk seminar ini berhasil menyedot perhatian dengan materi yang disampaikan secara mendalam dan inspiratif.

Dengan dihadiri oleh 25 pengurus OK, seminar ini menjadi langkah awal yang kuat untuk membangun fondasi organisasi yang tangguh. Dalam sesi yang dipandu oleh Student Development officer, Badar Rahmat Trihari, dan pembicara oleh Direktur Kampus BINUS University @Bekasi, Gatot Soepriyanto, Ph.D., peserta diberikan pengetahuan dan pembelajaran untuk menggali potensi dalam diri mereka. Mengambil fokus pada pengembangan kemampuan planning & organizing, kegiatan ini mengajak para peserta untuk mengidentifikasi permasalahan yang muncul dalam organisasi mereka. Lebih dari sekadar itu, peserta juga diajak untuk menemukan alternatif solusi terbaik secara kreatif, dan juga untuk mengembangkan jiwa kepemimpinan dalam diri masing-masing.

Salah satu pesan utama yang ingin disampaikan dalam seminar ini adalah harapan agar teman-teman pengurus OK 2024 BINUS University @Bekasi mampu menjalankan visi dan misi program kerja masing-masing OK dengan baik. Namun, tidak hanya sekadar menjalankan atau meneruskan, melainkan juga mampu untuk mengembangkannya agar menjadi lebih baik lagi. “Collaboration & team work menjadi kunci keberhasilan suatu organisasi,” ungkap Gatot Soepriyanto, Ph.D., dengan penuh keyakinan. Ia menekankan bahwa kerjasama dan sinergi antar anggota OK sangatlah penting untuk mencapai tujuan bersama.

Tak lupa, dalam suasana yang penuh semangat, Direktur Kampus BINUS University @Bekasi  juga menegaskan bahwa menjadi pengurus OK merupakan kesempatan untuk menjadi mahasiswa atau lulusan yang adaptable dan mampu berpikir kritis. Dengan demikian, diharapkan bahwa setiap langkah yang diambil oleh pengurus OK akan memberikan dampak yang positif bagi diri mereka sendiri dan juga lingkungan sekitar. Dengan “Boosting Organizational Skill” sebagai landasan, Pengurus OK 2024 Binus Bekasi siap menghadapi setiap tantangan yang ada di depan mereka.