Bekasi, 7 Maret 2024 – BINUS University @Bekasi turut hadir dalam penyelenggaraan Musrenbang dalam rangka penyusunan RKPD Kota Bekasi Tahun 2025. Acara yang dilaksanakan di Patriot Hall Hotel Santika Kota Bekasi pada hari Kamis, 7 Maret 2024 ini, memiliki tema, yaitu “Penguatan Kualitas Manusia Melalui Pembangunan Pendidikan, Kesehatan, dan Ketahanan Keluarga yang Inklusif dan Merata.”

Perwakilan dari BINUS University @Bekasi, Head of Accounting Technology Program, Prof. Toto Rusmanto memberikan pandangannya setelah menghadiri Musrenbang Bappeda Kota Bekasi, yang menyatakan komitmen BINUS University @Bekasi untuk turut berkontribusi dalam memajukan Kota Bekasi. Selain itu BINUS University @Bekasi juga telah menjalin kerjasama dengan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah” Pemerintah Kota Bekasi, sebagai bukti komitmen mereka dalam mendukung pembangunan di Kota Bekasi.

BINUS University @Bekasi akan terus mendorong kegiatan yang memberikan dampak positif bagi individu dan masyarakat secara keseluruhan. Dengan demikian, komitmen ini menjadi langkah nyata dalam mendukung visi pembangunan Kota Bekasi yang inklusif dan merata.