BINUS University @Bekasi, 21 Maret 2024 – Ramadan, bulan penuh berkah telah tiba tiba. Di tengah semangat untuk berbagi dan menyebarkan kebaikan, BINUS University @Bekasi menggelar acara yang menyatukan hati dan jiwa, “Buka Puasa Bersama Warga: Berkah Ramadan Sejahtera Indonesiaku”. Acara yang dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat ini bukan hanya sekadar buka puasa bersama, tetapi juga sebagai momentum untuk merayakan kebersamaan, keharmonisan, serta semangat gotong royong di tengah-tengah umat.

Peserta kegiatan meliputi warga RT001, RW003, orang tua peserta Bimbel BINUS Bekasi, dan Yayasan Balarenik, serta dihormati dengan kehadiran tamu undangan yang luar biasa Kapolsek Bekasi Utara, Kompol. Yuliati, S.Mn., Danramil 703/TP, Kapten Inf Budi Kiswanto., Lurah Marga Mulya, Makpudin, S.AP., perwakilan dari BINUS University @Bekasi, BINUS @Bekasi Campus Director Gatot Soepriyanto, S.E., Ak., M.Buss (Acc)., Ph.D., CA., CFE., Deputy Campus Director – Academic Operations & Resources, Tri Juniarty, S.Kom., M.M., Student Support Office (SSO) Bekasi Manager Wenny Carnika, M.I.Kom, dan segenap jajarannya.

Agenda kegiatan yang disusun dengan baik mengalir mulus dari pembacaan Al-Quran surat Ar Rahman 1-16 oleh MT Al-Khawarizmi, hingga kata sambutan dari para tokoh penting yang menghiasi kegiatan ini, seperti Direktur Kampus Bekasi, Danramil, Kapolsek, dan Lurah Marga Mulya. Tidak hanya itu, momen puncak kegiatan terwujud dalam pemberian paket Ramadan untuk warga serta tausiyah yang disampaikan dengan penuh khidmat oleh perwakilan dosen Binus University @Bekasi, Darjat Sudrajat. Dan tentu saja, kemeriahan acara saat warga dan undangan secara bersama-sama merasakan kehangatan dan kebersamaan dalam buka puasa bersama.

Momen berharga ini mengingatkan kita bahwa Ramadan adalah saat yang tepat untuk saling berbagi dan peduli kepada sesama. Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk terus berbuat kebaikan dan menyebarkan keberkahan di sekitar mereka. Bersama-sama, kita mewujudkan “Berkah Ramadan Sejahtera Indonesiaku”.