Hari kedua acara budaya yang digelar di lapangan dan MMG diisi dengan beragam kegiatan menarik. Agenda diawali dengan semaraknya lomba Kpop Dance yang memukau penonton. Tak hanya itu, kegiatan puncak hari ini adalah workshop yang diadakan oleh IKABOGA dengan tema “Capturing Flavor A Dimsum Delight.”

Workshop “Capturing Flavor A Dimsum Delight” yang dipandu oleh Chef Neni dan Mulya Sari (Food Stylist) ini, mengajak para peserta workshop untuk tidak hanya memahami cara membuat dimsum, tetapi juga untuk menciptakan kreasi yang unik dalam presentasinya melalui kegiatan fotografi dengan plating yang kreatif. Tujuan dari workshop ini adalah membawa materi yang berharga, yaitu belajar plating sekaligus fotografi untuk menghasilkan tampilan visual yang menggiurkan.

Workshop ini menjadi kesempatan emas bagi para peserta untuk mendapatkan pengetahuan dan keterampilan baru dalam menciptakan hidangan yang lezat dan menarik secara visual. Workshop ini diikuti oleh para Ibu-Ibu yang antusias untuk belajar lebih banyak tentang seni kuliner dan fotografi. Mereka bersemangat untuk meraih pengetahuan baru dan mendapatkan wawasan dari para ahli di bidangnya.

Selain workshop, juga dihiasi oleh lomba K-Pop Dance yang menyajikan penampilan menarik dari para peserta, yang berasal dari berbagai tingkatan pendidikan, mulai dari anak SD hingga SMA. Lomba ini bersifat umum dengan regulasi yang menekankan pada ekspresi, koreografi, timing, gerakan dance, dan aspek lainnya.

Lomba K-Pop Dance ini dinilai oleh juri yang berkompeten, yaitu Geyoka dan Audy Resalius dari ATTICS STUDIOS. Kriteria penilaian mencakup ekspresi, koreografi, timing, gerakan dance, dan berbagai aspek lain yang menentukan penampilan terbaik. Rangkaian acara ini berhasil menciptakan momen kebersamaan yang penuh inspirasi dan semangat di tengah antusiasme peserta dan penonton.