BINUS@Bekasi – Dalam rangka mendukung kesejahteraan karyawan, Human Capital BINUS@Bekasi menggelar acara bertajuk “Health Talk: Menjaga Berat Badan Untuk Menurunkan Resiko Kecelakaan Kerja.” Acara ini, bertujuan memberikan informasi vital kepada seluruh karyawan Kampus Bekasi tentang pentingnya menjaga kesehatan untuk meningkatkan kinerja dan kualitas hidup sehari-hari.

Acara ini menghadirkan dr. Davie Muhammad, Spesialis Gizi Klinik dari RS Primaya Bekasi Barat sebagai narasumber utama. Dengan keahlian dan pengalaman yang dimilikinya, dr.Davie memberikan pandangan mendalam mengenai pentingnya menjaga berat badan, untuk mengurangi resiko kecelakaan kerja. Partisipasi seluruh karyawan Kampus Bekasi sangat diharapkan dalam acara ini, dengan pemahaman yang lebih baik tentang kesehatan dan manfaat menjaga berat badan.

Sesuai dengan semangat interaktif, acara juga menyediakan sesi tanya jawab, di mana setiap pertanyaan dari karyawan tentang pola makan, olahraga, atau gaya hidup difasilitasi oleh narasumber. Dengan judul “Menurunkan Berat Badan Untuk Menurunkan Resiko Kecelakaan Kerja,” acara ini diharapkan dapat memberikan pemahaman mendalam kepada karyawan BINUS@Bekasi tentang pentingnya menjaga kesehatan sebagai langkah proaktif dalam menghadapi tantangan di lingkungan kerja. Seluruh karyawan diundang untuk berpartisipasi aktif dan meningkatkan kesadaran akan kesehatan pribadi demi mencapai produktivitas dan kesejahteraan yang optimal.