Mahasiswa Business Hotel Management BINUS University @Bekasi, menggelar acara tahunan yang dinanti-nantikan, BiZChildhood 2024: Back to Good Old Days. Event yang berlangsung mulai dari 5 hingga 7 Februari 2024 ini, menawarkan perjalanan mengenang masa kecil yang menyenangkan sekaligus menghadirkan kesempatan untuk merajut kreativitas di era yang modern.

Acara yang dibuka dengan hangat oleh Kepala Program Studi Business Hotel Management, Dr. Arif Zurkanain, S.E., M.M., CHE, menandai awal dari rangkaian kegiatan penuh inspirasi. BiZChildhood 2024 juga menghadirkan narasumber ahli dibidangnya, untuk memeriahkan acara. Workshop pertama dipersembahkan oleh DRiPP, dengan pembicara kreatif Rhomy Imran yang membagikan rahasia dan seni racikan minuman dalam sesi “Mixology Academy: Creative Mixing.” Sementara itu, Fermex turut berkontribusi dengan  workshop “Assorted Sweet Bread” yang menghadirkan Chef Kuntjoro dan Chef Teddy.

Dalam kegiatan pada hari senin, 5 Februari 2024 ini, peserta dibekali dengan pengetahuan dari dua workshop menarik. Workshop pertama oleh DRiPP yang membahas seni mixologi, sementara workshop kedua dari Fermex yang memberikan pengalaman praktis dalam membuat berbagai jenis roti yang lezat. Kedua workshop ini diharapkan dapat menggugah kreativitas para peserta.

Selain sebagai ajang nostalgia dan kreativitas, BiZChildhood 2024 juga memiliki tujuan untuk mendukung usaha UMKM, memberikan kesempatan mahasiswa untuk mendapatkan nilai akhir mata kuliah Event Management, dan memperkenalkan jurusan Business Hotel Management kepada masyarakat.

BiZChildhood tidak hanya sebuah acara tahunan, tetapi juga sebuah tradisi yang terus berkembang. Tahun ini menjadi tahun ke-3 penyelenggaraan, menandai kesuksesan dan daya tarik yang semakin meningkat dari waktu ke waktu. Tahun ini, BiZChildhood mempersembahkan tema khusus “Hotelicious.” Tema ini dipilih untuk menambah kesan mewah dan menarik dalam setiap aspek acara, sejalan dengan fokus pada jurusan Business Hotel Management yang diusung oleh BINUS University @Bekasi. Dengan rangkaian acara yang begitu menghibur dan mendidik, BiZChildhood 2024 membawa kita kembali ke kenangan masa kecil, sambil menggali potensi kreativitas di dunia yang penuh tantangan.