Apresiasi Bagi Mentor dan Tutor: Inspirasi bagi Binusian untuk Maksimalkan Potensi

Student Advisory and Support Center (SASC) BINUS University menggelar acara apresiasi untuk para mentor dan tutor di BINUS University @Bekasi, yang telah berdedikasi dalam membantu Binusian mengatasi kesulitan akademis dan memaksimalkan potensi mereka selama semester ganjil dan genap 2022/2023.

Mentor, yang merupakan mahasiswa Binus University @Bekasi, memiliki peran penting dalam mendampingi rekan-rekan mereka yang mengalami kesulitan akademis. Mereka tidak hanya memberikan bantuan akademis tetapi juga berbagi kebiasaan belajar yang baik dan informasi seputar perkuliahan, memberikan dampak positif bagi pengembangan akademis rekan-rekan mereka. Selama satu semester penuh, para mentor menjalankan tugas mereka dengan penuh dedikasi. Mereka menjadi panutan dan sumber inspirasi bagi Binusian yang mereka dampingi. Dengan tujuan untuk memberikan penghargaan kepada para mentor dan tutor yang telah memberikan kontribusi besar, SASC menyelenggarakan acara apresiasi ini sebagai bentuk penghormatan terhadap dedikasi mereka.

Acara apresiasi ini diharapkan dapat menjadi momen yang memotivasi para mentor dan tutor untuk terus berkarya dan memaksimalkan potensi mereka selama berkuliah di BINUS. Evaluasi yang mereka terima di akhir penugasan menjadi tolak ukur keberhasilan mereka dalam memberikan dukungan kepada Binusian yang membutuhkan. SASC berharap para best mentor yang mendapatkan penghargaan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh Binusian untuk mengikuti program mentoring. Melalui keberhasilan dan dedikasi para mentor, diharapkan semakin banyak mahasiswa yang tertarik dan terinspirasi untuk menjadi bagian dari program ini.