20 Tahun Mie Sedaap : “Come See Mie Fest 2023” BINUS University @Bekasi

Mie Sedaap yang dipelopori oleh Wings Food atau Wings Group menyelenggarakan festival bertajuk “Come See Mie Fest 2023” dalam rangka memperingati ulang tahun Mie Sedaap yang ke-20 tahun. Acara ini mengusung tema “Don’t Stop Mie Now” dengan menggunakan tagline “SLIVIN N’ VIBIN” yang merepresentasikan acara ini sebagai taman bermain dimana seluruh pesertanya dapat menampilkan versi terbaik dari dirinya sendiri. berlangsung selama empat hari, dimulai pada tanggal 27 hingga 30 November 2023 yang berlokasi di depan Lobby BINUS University @Bekasi. Di dalam acara ini, terdapat serangkaian agenda, seperti Mie Sedaap Special Experience, Music and Art Performance, E-Sport Competition, Sedaap Talk, dan Sedaap Creative Lab. Selain itu, seluruh audiens dapat mencoba menu special dari yang dikembangkan oleh Chef ternama yang dijajakan di tenant penjualan.

Mie Sedaap Special Experience sendiri merupakan sebuah ruangan box yang disediakan untuk audiens guna memberikan kebebasan untuk menampilkan minat dan bakat mereka di ruangan box ini. Audiens dapat menyalurkan berbagai ekspresi tanpa kategori apapun, mulai dari bernyanyi, stand up comedy, sampai dengan membaca puisi. Untuk mendapatkan kesempatan tersebut, audiens perlu untuk membeli produk di tenant penjualan, sehingga audiens akan mendapatkan kupon atau voucher-nya.

Dalam sesi Sedaap Creative Lab, audiens mendapatkan kesempatan untuk berkarya dan mengeksplorasi hal-hal baru melalui kreatifitasnya. Terdapat beberapa pilihan atraksi yang dapat dicoba, mulai dari menggambar mural, membuat desain totebag dan pakaian, sampai dengan apparel painting. Kegiatan ini berkerja sama dengan Wd Willy (Art Practitioner). Selain itu, terdapat kompetisi e-sport Mobile Legend dan Sedaap Talk yang dinarasumberi oleh Adam A. Abednego, selaku Co-Founder dari Menjadi Manusia. Selama kegiatan ini berlangsung, terdapat Guest Star yang turut memeriahkan acara ini, seperti Coldiac dan VJ Laissti.

Dengan penyelenggaraan acara “Come See Mie Fest 2023” di BINUS University @Bekasi, Mie Sedaap sekaligus melakukan brand awareness terhadap produknya agar dapat semakin dikenal oleh berbagai kalangan. Selain itu, mahasiswa dari BINUS University @Bekasi juga diharapkan dapat menyalurkan talenta dan bakat yang dicari oleh Mie Sedaap untuk dapat berkesempatan tampil di acara Hari Ulang Tahun Mie Sedaap 20th di Hutan Kota Jakarta pada awal bulan Desember.