Proto-a-thon kembali diselenggarakan untuk ketiga kalinya oleh BINUS Univeristy. Business Information System BINUS @Bekasi, sukses selenggarkaan Proto-a-thon, dengan menghadirkan 10 tim pada babak final. Kegiatan berskala internasional ini, ditujukan bagi mahasiswa yang ingin mengembangkan kemampuanya pada bidang UI UX.

Pada sesi final ini, peserta mulai membuat prototype aplikasi selama 12 jam, yang dimulai pada  21.00 hingga berakhir 09.00 WIB. Acara puncak langsung mengumumkan para pemenang dari kompetisi ini, untuk Juara Pertama dimenangkan oleh kelompok Eclipse, Juara dua dimenangkan oleh kelompok Samarth, lalu untuk juara ketiga dimenangkan oleh kelompok Workhard Istirahard, juara keempat dimenangkan oleh kelompok Trial n Error dan yang terakhir juara kelima dimenangkan oleh Kelompok Vecile.

Deputy Head of Business Information System, Nuril Kusumawardani, menyebut bahwa Proto-a-thon ini, merupakan wadah yang tepat bagi mahasiswa yang ingin memulai karirnya pada bidang ui ux. Deputy Campus Director Academic and Student Development, Sevenpri Chandra, mengatakan bahwa BINUS @Bekasi sangat mendorong dan mendukung kegiatan kompetisi ini, serta berharap dapat mengembangkan cakupan peserta lebih luas kembali.

Proto-A-Thon Ciptakan Mahasiswa Ahli Pada Bidang UI UX Design

Proto-A-Thon - UI UX Design

Proto-A-Thon Ciptakan Mahasiswa Ahli Pada Bidang UI UX Design 1

Proto-A-Thon Ciptakan Mahasiswa Ahli Pada Bidang UI UX Design 2