Pekan kesehatan mental dangan tema “Happiness You” yang diselenggarakan selama lima hari berturut-turut, mulai dari tanggal 22 hingga 26 Mei 2023 ini, resmi ditutup oleh BINUS @Bekasi Campus Director,  Gatot Supriyanto.  Acara memiliki serangkaian topik menarik tersebut, diharapkan dapat menjadi referensi generasi muda, untuk tetap dapat mengelola kesehatan mental guna menjadi pemimpin penerus bangsa yang baik.

Selama sepekan, “Happiness You” menghadirkan topik – topik menarik terkait kesehatan mental. Pada kegiatan perdananya, being single and happy menjadi topik pertama yang dibawakan oleh ahli psikolog, Rizikita Imanina.

Lalu pada hari kedua, happiness you mendatangkan pula pakar dalam bidang psikologi yakni Nur Ishanti Amalia, dengan membahas masalah yang sering dialami oleh generasi muda, yakni kesepian.

Pada hari berikutnya, Founder kesehatan pendidikan kesehatan mental, Sylvia Adriana, membahas “fear of missing out” atau lebih populer disebut dengan FOMO. Dan pada hari keempat, diskoneksi menjadi tema yang dibawakan oleh Alwy Chin sebagai penulis buku dan psikolog into the light, yuu sasih.

Pada hari pentupan tersebut, BINUS @Bekasi Campus Director, Gatot Soepriyanto, mengungkapkan bahwa kesehatan mental dinilai penting dalam menunjang kesiapan generasi muda sebagai pemimpin penerus bangsa. Dirinya menjelaskan calon pemimpin penerus bangsa, harus memiliki mental yang lebih baik dan kuat.