Mahasiswa Business Hotel Management Binus @Bekasi

Sebagai syarat menyelesaikan mata kuliah di semester empat, Mahasiswa Business Hotel Management menyelenggarakan Aviothicfest 2023.  Acara yang bertajuk, Wonder of Asia ini, diselenggarakan selama dua hari dengan berbagai rangkaian acara yang menarik.

Pada hari pertama, Aviothicfest, menyelenggarakan workshop menghias kue bersama Howki Baking Class, serta 3 chef lainnya yakni, Chef Fajrin, Chef Jessica dan Chef Iqbal. Peserta workshop didominasi oleh kalangan ibu-ibu yang berasal dari bekasi dan sekitarnya.

Selain itu, bersama Chef Bhama, yang juga alumni Business Hotel Management BINUS @Bekasi, memberikan tips dan trik kepada mahasiswa, untuk dapat mempelajari bagaimana cara membuat ramen yang benar dan cepat.

Mahasiswa Business Hotel Management Binus @Bekasi 1

Tidak hanya berhenti di workshop saja, Aviothicfest berlanjut pada hari berikut nya yakni, seminar kuliner Asia bersama Chef Degan Septioaji. Chef Degan yang sempat menjadi juri pada serial tv Master Chef, memberikan ilmunya dengan mempraktikan cara membuat, rice salad khas negara Thailand.

Selesai memperlihatkan kemampuannya membuat satu resep salad khas Thailand, Chef Degan juga memberikan pengalamannya selama dirinya menjadi juru masak. Rangkaian acara seminar ini pun mendapat penilaian baik oleh Chef Degan. Dirinya mengatakan bahwa,  acara ini di organisir dengan baik, dan profesional oleh para mahasiswa BINUS @Bekasi.

Mahasiswa Business Hotel Management Binus @Bekasi 2

Mahasiswa Business Hotel Management Binus @Bekasi 3

Mahasiswa Business Hotel Management Binus @Bekasi 4

Mahasiswa Business Hotel Management Binus @Bekasi 5

Mahasiswa Business Hotel Management Binus @Bekasi 6

Mahasiswa Business Hotel Management Binus @Bekasi 7

Mahasiswa Business Hotel Management Binus @Bekasi 8