Sambutan Direktur Kampus Binus @Bekasi - Mei 2023

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam Sejahtera, Salam Sehat untuk kita semua.

Selamat datang di bulan Mei!

Bulan yang penuh semangat sebagai simbol dari hari Buruh di 1 Mei. Sekaligus bulan yang kadang penuh ketidakpastian. May be Yes, May be No!

Kami juga menyambut para mahasiswa yang baru saja selesai menghadapi Ujian Tengah Semester (UTS) dan salut untuk para mahasiswa yang telah belajar dengan giat selama semester ini. Kami juga berharap Anda semua telah menikmati momen Libur Lebaran dengan keluarga dan kerabat tercinta. Di Momen ini, kami mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Bathin atas segala kesalahan dan khilaf yang mungkin telah dilakukan.

Di bulan Mei ini, kami dengan bangga ingin mengumumkan bahwa Kampus Binus Bekasi telah meresmikan Asyik Spots, sebuah fasilitas yang dirancang untuk meningkatkan keseruan mahasiswa dan aktivitas staf di Kampus. Dalam Asyik Spots, Anda bisa menikmati waktu bersantai dengan teman-teman atau mengembangkan kreativitas dalam berbagai aktivitas yang tersedia. Kami berharap Asyik Spots dapat menjadi tempat berkumpul yang penuh semangat bagi seluruh komunitas Binus Bekasi.

Selain itu, Kampus Binus Bekasi juga terus meningkatkan fokus di bidang Business, Services & Technology. Kami percaya bahwa ketiga aspek ini sangat penting dalam membentuk lulusan yang siap menghadapi tantangan di dunia kerja yang terus berkembang. Oleh karena itu, kami terus berkolaborasi dengan perusahaan dan industri untuk memberikan pengalaman belajar yang terbaik bagi mahasiswa kami.

Kami berharap di bulan Mei yang baik ini, para mahasiswa semua tetap semangat dan terus mengejar impian kalian. Kami siap membantu dan mendukung Anda dalam perjalanan akademik dan pengembangan diri Anda. Teruslah berjuang dan menjadi pribadi yang berdaya saing tinggi di dunia kerja yang kompetitif.

Sekali lagi, selamat datang di bulan Mei yang penuh semangat. Mari bersama-sama membangun komunitas Binus Bekasi yang kuat dan siap menghadapi masa depan yang penuh harapan.

Salam Binus Bekasi Beken!

 

Gatot Soepriyant Ph.D

Direktur Kampus Binus @Bekasi