Binus festival memberikan banyak pengalaman dan wawasan baru kepada para binusian. Seperti halnya pada sesi obrolon nyantai sore sore dan insightfull atau onsen, rahadatul sebagai mahasiswa berprestasi diundang sebagai narasumber, untuk membahas manajemen waktu agar lebih produktif. Dirinya merupakan mahasiswa psikologi binusian 2025, yang juga mahasiswa berprestasi dalam bidang olahraga cabang olahraga karate.

Dengan tema simple way to optimize your productivity, rahadatul membagikan pengalamannya terkait manajemen waktu agar lebih produktif. Menurutnya dalam mengatur waktu juga harus dilakukan dengan prinsip yakni, mengkontrol diri sendiri terhadap rasa malas dan konsisten dengan apa yang dijalankan.

Rahadatul juga menjelaskan bahwa dirinya menerapkan sistem pomodoro dalam mengatur waktunya. Pomodoro sendiri merupakan pengelolaan waktu dengan membaginya menadi 25 menit bekerja secara fokus dan 5 menit istirahat total. Sistem ini dinilai sangat efektif untuk kegiatan sehari – hari.

Dalam seminar ini, mahasiswa yang hadir diharapkan dapat memahami pentingnya manajemen waktu yang baik dan bagaimana mengoptimalkan penggunaan waktu sehari-hari. Selain itu, seminar ini juga memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk berbagi pengalaman, tantangan, dan tips pribadi mereka dalam mengelola waktu dengan baik.

Foto bersama ONSEN BINUS FESTIVAL 2023, BAHAS MANAJEMEN WAKTU AGAR LEBIH PRODUKTIF

ONSEN BINUS FESTIVAL 2023, BAHAS MANAJEMEN WAKTU AGAR LEBIH PRODUKTIF talk

ONSEN BINUS FESTIVAL 2023, BAHAS MANAJEMEN WAKTU AGAR LEBIH PRODUKTIF 1