Memasuki hari kedua mental health festival, tepatnya pada 23 Mei 2023, “You Never Walk Alone” menjadi tajuk seminar selanjutnya. Tajuk tersebut menjawab atas problematika kesehatan mental  generasi muda saat ini, yaitu merasa kesepian. Bersama Nur Ishanti Amalia, sebagai praktisi dalam bidang psikologi, menilai topik ini menjadi masalah yang kini sering dijumpai pasca pandemi covid 19.

Seminar ini banyak memberikan wawasan baru terkait bagaimana seharusnya menghadapi serta mengelola rasa kesepian. Nur ishanti amalia, mengatakan bahwa ruang sendiri menjadi metode yang dapat  dilakukan, dalam merefleksikan diri. Topik kesepian menjadi pembahasan yang sesuai dengan generasi muda saat ini. Terlihat pula antusias para peserta yang interaktif berdiskusi pada saat sesi tanya jawab berlangsung.

Mental health festival berlangsung pada 22 hingga 26 mei 2023 di BINUS @Bekasi. Dengan mengusung tema happiness you, kegiatan ini menjadi wadah untuk mahasiswa dalam mengatasi permasalahan terkait kesehatan mental.