Binus Bekasi, 20 Maret 2023 – Sangsang Univ. Indonesia, sebuah wadah belajar budaya dan bahasa Korea secara gratis diresmikan pada hari ini. Acara peresmian ini didukung oleh KT&G, sebuah perusahaan internasional asal Korea yang peduli dengan pengembangan budaya Indonesia-Korea.

Acara dihadiri oleh Mr. Jeong, Yun Sig selaku Presiden Director KT&G Asia Pacific, serta Direktur Kampus Binus Bekasi Gatot Soepriyanto, Ph.D. Dalam sambutannya, Mr. Jeong, Yun Sig menyatakan bahwa Sangsang Univ. Indonesia diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Indonesia dalam mengembangkan budaya dan bahasa Korea.

Kampus Binus Bekasi menyambut baik hadirnya Sangsang Univ. Indonesia dan menyatakan bahwa ini adalah langkah awal untuk menciptakan keunikan kampus Binus Bekasi yang berbeda dibandingkan kampus Binus lainnya. Kehadiran Sangsang Univ. Indonesia diharapkan dapat juga memberikan pengalaman yang berbeda dan unik bagi mahasiswa Binus Bekasi.

Sangsang Univ. Indonesia menawarkan berbagai kegiatan menarik seperti pelatihan terkait budaya Korea seperti bahasa Korea, masakan dan minuman Korea, serta budaya K-Pop. Selain itu, Sangsang Univ. Indonesia juga menawarkan kegiatan komunitas, volunteer, dan career enhancement yang dapat membantu mahasiswa dalam mengembangkan diri.

Dengan diresmikannya Sangsang Univ. Indonesia, diharapkan dapat memperkuat hubungan budaya Indonesia-Korea dan meningkatkan pemahaman antara kedua negara. Sangsang Univ. Indonesia akan terus berkomitmen dalam memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Indonesia melalui kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan di kampus.

Foto bersama di event : Sangsang Univ. Indonesia Diresmikan, Menjadi Wadah Belajar Budaya dan Bahasa Korea di Binus @Bekasi

Sangsang Univ. Indonesia Diresmikan, Menjadi Wadah Belajar Budaya dan Bahasa Korea di Binus @Bekasi

Pemotongan pita : Sangsang Univ. Indonesia Diresmikan, Menjadi Wadah Belajar Budaya dan Bahasa Korea di Binus @Bekasi

Foto bersama : Sangsang Univ. Indonesia Diresmikan, Menjadi Wadah Belajar Budaya dan Bahasa Korea di Binus @Bekasi

Foto dengan mahasiswa/i : Sangsang Univ. Indonesia Diresmikan, Menjadi Wadah Belajar Budaya dan Bahasa Korea di Binus @Bekasi