Sambutan Direktur Kampus Binus @Bekasi

Bulan Januari.

 

Assalamualaikum Wr. Wb.
Salam Sejahtera, Salam Sehat untuk Kita semua.

 

Selamat Tahun Baru 2023!

Saya, sebagai Direktur Kampus Binus Bekasi, ingin mengucapkan selamat datang kepada seluruh mahasiswa, dosen, staf, dan mitra kerja kami di tahun baru yang penuh harapan ini.

Tahun baru selalu menjadi momen yang tepat bagi kita semua untuk mengevaluasi diri dan menetapkan tujuan baru. Dalam semangat ini, saya ingin mengajak seluruh komunitas Binus University khusus Binus @Bekasi untuk terus bersemangat dan berusaha untuk meraih sukses di segala bidang.

Tahun 2023 diharapkan menjadi keberlanjutan kesuksesan yang telah diraih oleh Binus University. Tahun ini, sesuai dengan arahan Rektor, fokus yang ditetapkan adalah untuk terus meningkatkan reputasi kampus dan menjawab tantangan “Bagaimana mencapai reputasi global yang mendukung empowering the society dan mencapai sustainable competitive advantage baru, melalui  peningkatan kompetensi dan kapabilitas Binus”.

Di tahun ini, Binus @Bekasi akan fokus untuk terus mengembangkan dirinya sebagai kampus bereputasi dunia yang mengusung Business, Services and Technology Campus. Binus @Bekasi juga mengusung slogan yang selaras dengan semangat kota Bekasi, yaitu BEKEN, kependekan dari Bener-Bener KEREN (Kreatif, Energik, Responsif, Empati dan Nyata). Selain itu Binus @Bekasi juga ingin menjadi kampus yang “Bekasi” atau Beneran Kampus Asyik. Oleh karena itu banyak upaya dan inisiatif yang dijalankan untuk membuat suasan kampus menyenangkan bagi semua stakeholders yang terlibat.

Selain itu, tentunya, kami akan terus meningkatkan kualitas pendidikan dan memberikan pengalaman belajar yang terbaik bagi seluruh mahasiswa. Kami juga akan terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan zaman untuk menjawab tantangan dunia pendidikan yang semakin kompleks.
Kita semua tahu bahwa mencapai dan mempertahankan kesuksesan tidak datang dengan mudah. Namun, dengan semangat yang kuat dan tekad yang gigih, saya yakin kita dapat meraihnya. Oleh karena itu, marilah kita terus bersemangat dan terus memacu diri kita untuk menjadi yang terbaik.

Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota komunitas Binus @Bekasi yang telah berkontribusi dalam memajukan kampus ini. Mari bersama-sama membangun kampus Binus Bekasi yang semakin maju dan berhasil di masa yang akan datang.

Sekali lagi, selamat tahun baru 2023 dan semoga kita semua terus bersemangat dan sukses!

Salam BINUS @Bekasi BEKEN!

 

Gatot Soepriyant Ph.D
Direktur Kampus Binus Bekasi

 

Sambutan Direktur Kampus Binus @Bekasi
Bulan Februari