Assalamualaikum Wr. Wb.
Salam Sejahtera, Salam Sehat untuk Kita semua.

Bulan Februari ini adalah bulan yang spesial untuk sivitas akademika di lingkungan Binus Univeristy, khususnya Binus @Bekasi. Setelah 2 tahun lebih perkuliahan dilakukan secara daring akibat pandemic Covid-19, di Semester Genap 2022/2023 ini perkuliahan sudah kembali ke moda tatap muka secara normal.

Kampus Binus @Bekasi tentu bersiap telah mempersiapkan diri menyambut perkuliahan tatap muka pasca pandemi. Setelah melewati masa-masa sulit akibat pandemi, kita berharap dapat kembali ke aktivitas normal dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang ketat.

Saya, selaku Direktur Kampus Binus @Bekasi, dengan bangga mengucapkan selamat datang kepada seluruh mahasiswa dan mahasiswi baru, serta para pengajar dan karyawan yang telah bergabung dalam komunitas kami.

Sebagai kampus yang mengusung tema Business Service Technology, kami berkomitmen untuk memberikan pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas tinggi, agar dapat bersaing di dunia kerja yang semakin kompetitif.

Oleh karena itu, marilah kita bersama-sama menjalani masa perkuliahan dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, untuk mencapai prestasi yang lebih baik lagi. Kami berharap, melalui kolaborasi yang baik antara mahasiswa, pengajar, dan karyawan, kita dapat mewujudkan visi dan misi kampus Binus Bekasi, menjadi kampus BEKEN dan ASYIK.

Sekali lagi, selamat datang kembali di kampus Binus @Bekasi. Semoga kita semua dapat menikmati masa perkuliahan dengan penuh keceriaan dan keberhasilan.

Salam BINUS @Bekasi BEKEN!

Gatot Soepriyant Ph.D
Direktur Kampus Binus Bekasi