Assalamualaikum Wr. Wb.
Salam Sejahtera, Salam Sehat untuk Kita semua.

Halo Semua,

Salam hangat dan semangat untuk kita semua di bulan April ini!

Saya, sebagai Direktur Kampus Binus Bekasi, merasa sangat bangga dengan seluruh pencapaian yang telah dicapai oleh mahasiswa-mahasiswa kami. Terima kasih sudah memperlihatkan semangat belajar yang luar biasa, meskipun masih dalam situasi yang sulit. Salah satu pencapaian yang membanggakan adalah dinobatkannya Mahasiswa Business Information Technology (BIT) 2024 Edward Hartanto Abadi sebagai pemenang pertama Pemilihan Mahasiswa Beprestasi 2023 di tingkat Binus University. Selanjutnya Edward akan mewakili Binus bertarung dengan pemenang dari kampus lain di level regional. Mohon doanya agar Edward bisa meraih hasil terbaik.

Dalam bulan April yang baik ini, saya ingin mengingatkan kembali tentang pentingnya memperhatikan kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Dalam beberapa waktu ke depan, kita akan menghadapi ujian tengah semester yang penting, maka dari itu mari kita selalu menjaga kesehatan dan semangat untuk terus belajar dan meningkatkan diri.

Saat ini, kami juga sedang mempersiapkan beberapa kegiatan menarik seperti seminar dan workshop online yang akan diselenggarakan segera. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan wawasan dan pengalaman baru bagi mahasiswa, serta meningkatkan kualitas pendidikan di kampus BINUS Bekasi.

Terakhir, mari kita sambut bulan suci Ramadhan dengan hati yang lapang dan penuh kebaikan. Saya berharap seluruh mahasiswa dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar dan meraih keberkahan. Tak lupa pula, marilah kita bersama-sama menyambut Idul Fitri 1444 H dengan penuh kebahagiaan dan kegembiraan.

Salam BINUS @Bekasi BEKEN!

Gatot Soepriyant Ph.D
Direktur Kampus Binus Bekasi