Bekasi, 7 Maret 2023 – Kampus Binus Bekasi menjadi tuan rumah bagi Kickoff Roadshow Seleksi Nasional Indonesia Enterpreneur TIK (IdenTIK) 2023 pada hari ini. Acara ini merupakan kompetisi tahunan yang diselenggarakan oleh kementerian komunikasi dan informatika yang bertujuan untuk menjaring wakil terbaik dari Indonesia untuk bersaing dengan 9 negara lainnya di tingkat ASEAN dalam 6 kategori kompetisi yakni Public Sector, Private Sector, Inovasi Teknologi Konten Digital, Digital Inclusivity, Digital Start-up, dan Digital Innovation.

Indonesia Entrepreneur TIK (IdenTIK) adalah sebuah kompetisi yang dikhususkan untuk karya/produk TIK yang telah mendapat pengakuan dari para menteri ICT di negara-negara ASEAN sebagai indikator perkembangan tingkat inovasi dari setiap negara. Oleh karena itu, Binus Bekasi merasa terhormat untuk menjadi tuan rumah acara penting ini dan berkontribusi dalam mengembangkan potensi wirausaha dan inovasi di Indonesia.

Sebagai kampus yang mengusung tema Business Service Technology, Binus Bekasi berkomitmen untuk terus memberdayakan masyarakat dan memberikan kontribusi positif dalam pengembangan teknologi dan bisnis di Indonesia. Dengan menjadi tuan rumah Kickoff Roadshow Seleksi Nasional Indonesia Entrepreneur TIK (IdenTIK) 2023, Binus Bekasi berharap dapat memberikan pengalaman dan wawasan yang bermanfaat bagi peserta serta mendorong para peserta untuk terus berkarya dan berinovasi.

Direktur Kampus Binus @Bekasi, Gatot Soeprianto Ph.D menyatakan bahwa “Kampus Binus Bekasi berterima kasih kepada kementerian komunikasi dan informatika yang telah mempercayakan Binus Bekasi sebagai tuan rumah acara ini.” Kami juga mengucapkan selamat kepada para peserta dan mengharapkan semoga IdenTIK dapat terus memberikan dampak positif bagi pengembangan teknologi dan bisnis di Indonesia.

Foto Kickoff Roadshow Seleksi Nasional Indonesia Enterpreneur TIK (IdenTIK) 2023

Kata sambutan Kickoff Roadshow Seleksi Nasional Indonesia Enterpreneur TIK (IdenTIK) 2023

Pak Gatot memberi sambutan : Kickoff Roadshow Seleksi Nasional Indonesia Enterpreneur TIK (IdenTIK) 2023

Kickoff Roadshow Seleksi Nasional Indonesia Enterpreneur TIK (IdenTIK) 2023