Beken Bukber

BEKEN Bukber BINUS @Bekasi Mempererat Silaturahmi Civitas Akademika

BINUS @Bekasi di tengah bulan suci ramadhan/ mengadakan buka puasa bersama dengan seluruh karyawan dan mahasiswa/ di multimedia gallery BINUS @Bekasi pada 4 april 2023. Tidak tertinggal First Year Program Leader B2026, First Year Program Leader B2027, Freshmen Leader B2026, Freshmen Program B2026, dewan pengurus inti organisasi kemahasiswaan, dan mentor hadir dalam acara tersebut.

Buka puasa ini juga menjadi ajang silaturahmi antar organisasi dalam mencapai tujuan bersama, yakni menjadi universitas yang unggul dan eksis khususnya di kota Bekasi. Direktur Kampus BINUS @Bekasi, Gatot Soepriyanto, mengapresiasi keaktifan mahasiswa dalam mengikuti berbagai rangkaian kegiatan yang diselenggarakan.

Unit organisasi kemahasiswaan di BINUS @Bekasi memiliki peran penting dalam mengembangkan kampus, agar dapat menjadi wadah gagasan kreatif melalui berbagai kegiatannya. Ketua regional bekasi himsisfo, gusti agastia, menuturkan bahwa ajang silaturahmi ini menjadi langkah untuk dapat meningkatkan kolaborasi antar unit kegiatan, dalam menumbuhkan kekompakan kedepannya.

Bulan suci ramadhan menjadi momentum yang tepat dalam mempererat silaturahmi, sehingga tercipta keharmonisan antar divisi maupun organisasi di BINUS @Bekasi.

keharmonisan antar divisi maupun organisasi di BINUS @Bekasi. Beken

Foto bersama BEKEN Buka Bersama di BINUS @Bekasi

Tampilan BEKEN

Foto penampilan BEKEN Buka Bersama di BINUS @Bekasi