Program Pengabdian kepada Masyarakat, berupa kerjasama dengan komunitas Karang Taruna untuk mengembangkan wisata di Bandung Timur, dengan memanfaatkan potensi daerah wisata yang sering dikunjungi komuitas sepeda menuju daerah wisata lembang melalui jalur daerah Ujungberung.

     Upaya mendukung dan mensukseskan program pemerintah di masa pasca pandemi Covid-19 adalah dengan memberikan bantuan program pengabdian kepada masyarakat yaitu melalui Komunitas Karang Taruna Desa Pasirwangi Ujungberung Bandung dengan tema “Solusi Menciptakan Pendapatan Bagi Masyarakat Karang Taruna di Desa Pasirwangi Ujungberung”.

     Hasil dari pelaksanaan program  ini sangat bermanfaat dan berdampak positif terutama bagi masyarakat yang kehilangan pekerjaan sehingga tidak mendapatkan penghasilan, dengan metode program “Kerja Intensif” membangun sarana prasarana untuk mendapatkan peluang penghasilan yang berkelanjutan.

     Anggota Karang Taruna menerima upah langsung dari kegiatan program padat karya untuk membangun kedai kopi dan infrastruktur lainnya seperti lahan parkir untuk melayani komunitas olahraga jalan sehat dan komunitas bersepeda setiap pagi, pada hari Sabtu dan Minggu atau hari libur. Anggota Karang Taruna mendapatkan peluang penghasilan dengan menjual susu murni dan kopi serta jajanan lain yang disediakan di warung.