Ide Bisnis Mahasiswa mengembangkan Bisnis Fashion, mulai dari membangun brand discovery terlebih dahulu dimana pertama menerapkan visi misi, brand attribute, problem solving and touchpoints of core values. Alois Official merupakan startup yang bergerak di bidang fashion dimana ingin menonjolkan cirikhas simplicity is better dan visi misi untuk berpenampilan elegan dan chic melalui pakaian simple. Selain itu juga Alois Official ingin ikut berperan dalam green business dengan memperhatikan sisi ramah-lingkungan dan mengurangi limbah plastik agar lebih eco-friendly. Setelah mengetahui brand value kemudian melakukan positioning and differentiating untuk mencari unique value proposition. Salah satunya adalah menjual pakaian elegan namun memiliki range harga terjangkau. Penerapannya adalah menentukan bahwa target marketnya adalah menengah- keatas, maka packaging serta logo brand harus terlihat eksklusif dan menonjol baik dengan cara menggunakan warna maupun font yang berbeda. Selanjutnya, Alois Official melakukan identifying and creating untuk mencari nama brand, logo, tagline, dan visual style (color palette, graphic standard, aesthetic tone). Langkah berikutnya mencari inspirasi terlebih dahulu dengan cara melakukan dan mengumpulkan riset logo design, packaging dan aesthetic brand lain dan pinterest. Langkah terakhir setelah menyortir dan brainstorming adalah penerapan. Berikut hasil akhir logo dan packaging Alois Official serta makna dibaliknya: Aloïs sendiri berasal dari bahasa Prancis yang memiliki arti good taste, good quality, having worth. Saya mengambil nama bisnis dari bahasa Prancis karena Prancis mewakili kemewahan dan dikenal dengan ‘fashion country’.Background hijau mewakili kekayaan, kemakmuran dan ramah lingkungan bedasarkan psikologi warna. Maka agar terlihat lebih eksklusif, memilih warna hijau sebagai warna dasar. Font logo yang kami gunakan mewakili salah satu brand identity kami yaitu ‘simplicity’.