Gambar 1. Logo Lama

Logo Jokiinaja dibuat berdasarkan dari inisial bisnis, “JA” (Jokiin aja). Saya memilih logo ini dengan warna biru dikarenakan biru merupakan symbol kepercayaan. Kami sangat berharap dengan adanya bisnis ini, para customer dapat mempercayakan akun mereka untuk dapat diboost oleh jokiinaja. Selain itu pada huruf A dibuat hilang garis tengah vertical sehingga membentuk arah panah ke atas yang artinya adalah kenaikan. Jokiinaja berharap untuk seluruh customer dapat dengan mudah mempercayakan akunnya untuk mendapatkan rank yang mengalami kenaikan pada game Valorant. Untuk Product Packaging: Bisnis saya merupakan penyedia jasa, sehingga kami tidak menggunakan packaging, sehingga berikut saya lampirkan konten yang saya rancang untuk saya sebarkan di sosial media sebagai penunjang jasa kami.

 

Gambar 2. Logo Baru JOKINAJA

Bisnis yang sedang saya kembangkan adalah jokiinaja Valorant, sebuah layanan yang berfokus mengerjakan akun seseorang pada game Valorant untuk tujuan tertentu seperti menaikkan atau menurunkan rank atau tujuan lainnya.

Target market kami adalah pemain game Valorant yang memiliki kemampuan bermain yang kurang atau bisa dibilang rendah tapi mereka menginginkan sesuatu yang lebih. Kami menggunakan system kemitraan bersama pemain ataupun penjoki dengan kemampuan (skill) yang bisa dibilang mencapai rata-rata atau lebih tinggi dari standar yang sudah kami tentukan pada game ini sehingga dapat

membantu para client atau customer untuk dapat mencapai rank lebih tinggi dengan sesuai keinginan para customer.

Bisnis ini merupakan solusi bagi para pemain game Valorant untuk mendapatkan ranking atau peringkat yang lebih tinggi dengan mudah, dan juga menjadi bisnis ini merupakan penghasilan dari permainan game bagi para pemain atau penjoki dari game Valorant ini. Kami juga menyediakan beberapa fitur lain selain menjoki seperti halnya para customer dapat menitipkan akun mereka untuk dijual kepada dan top up ( para pemain yang ingin membeli sesuatu item atau barang di game Valorant itu dengan cara top up melalui bisnis jokiinaja). Kami berusaha untuk menyediakan keamanan akun dan transaksi serta layanan yang cepat, efisien, mudah dan terpercaya.