Ide Bisnis Mahasiswa dalam industry makanan saat ini berkembang pesat, Kota Bandung merupakan kota kuliner, banyak menginspirasi Mahasiswa membuat ide Bisnis F n B.

Belakangan ini industri makanan sedang mengalami kenaikan trend yang cukup baik khususnya di bidang fast-food. Hal ini mendorong kami untuk membuat sebuah produk fast- food yang berbeda dari fast-food yang lain. Produk yang kita jual akan dibuat secara inovatif dan variatif agar dapat bersaing di dunia pasar. Karena hal tersebut, kelompok kami ingin membuat sebuah restoran cepat saji yang menjual berbagai macam makanan dan minuman khas meksiko yang kami beri nama “TacoCioso”. Nama TacoCioso terdiri dari kata Taco (makanan khas meksiko) dan Cioso (Singkatan dari kata Delicioso yang berarti lezat).

 

TacoCioso adalah sebuah restoran cepat saji yang menjual berbagai macam jenis makanan khas mexico seperti Taco dan Burrito. Kelompok kami merasa bahwa makanan khas Meksiko akan disukai oleh masyarakat indonesia karena makanan khas meksiko memiliki cita rasa yang sesuai dengan selera orang Indonesia yaitu memiliki cita rasa yang

kuat, kaya akan rempah, dan lainnya. Selain itu juga, makanan meksiko memiliki porsi yang besar, rasa yang enak, dan harga yang terjangkau. Dalam satu gigitan Taco terdapat berbagai macam rasa mulai dari renyahnya kulit tortila, rasa asam dan segar dari saos salsa dan guacamole dan rasa manis dan gurih dari daging cincang khas meksiko.