Penggunaan Media Sosial Dalam Menjalankan Usaha

Media sosial saat ini merupakan salah satu cara efektif untuk dapat terhubung dengan orang-orang dengan minat yang sama dengan anda untuk dapat berbagi informasi. Melihat hal tersebut, tentu ini juga merupakan salah cara yang bagus untuk dapat mengenalkan, mengiklankan, atau mempromosikan bisnis atau produk Anda kepada orang lain dengan minat yang sama.

Salah satu media sosial yang saat ini banyak memiliki pengguna adalah Instagram. Instagram adalah salah satu platform media sosial yang dibuat pada tahun 2010 dan saat ini telah berkembang dengan memiliki lebih dari 700 juta pengguna aktif pada tahun 2018. Pengguna Instagram terutama adalah orang-orang dengan usia di bawah 25 tahun dan telah menjadi platform utama bagi influencer digital dan selebritas yang menggunakannya untuk berbagi kehidupan dengan pengikut mereka.

Dengan melihat potensi tersebut, tentunya media sosial Instagram ini merupakan potensi yang layak untuk dicoba, tentunya ini semua tergantung juga dari target market dari usaha yang kita jalankan, apakah sesuai atau tidak. Harapannya dengan menggunakan media sosial, usaha yang kita jalankan menjadi lebih berkembang dan mampu bersaing dengan para pesain kita.