Bicara soal sambal racikan, Indonesia jagonya menciptakan aneka macam sambal. Salah satu racikan sambal yang menarik perhatian saat ini datang dari hasil karya HUJAN REMPAH, resto di kota Bogor yang khusus mendatangkan cabe dari kota Padang.

Sang pemilik resto HUJAN REMPAH, yakni Nina Widjaja, memiliki prinsip bahwa ia tidak mau kompromi kalau soal bahan. Dengan background French Cuisine, Nina hanya mau memakai bahan-bahan berkualitas untuk membuat French Resto, tetapi tentu harganya tidak murah. Di Indonesia sendiri dengan keberagaman macam bahan masukan, tentunya bahan terbaik akan cocok untuk semua lidah orang Indonesia. Itulah yang menjadi titik awal HUJAN REMPAH.

Untuk membuat rasa masakan Padang di Hujan Rempah semakin otentik, Nina memakai bahan khusus dari Padang asli. Ini dilakukan demi mencapai rasa ‘Padang’ yang asli.

Nina mengusung konsep berbeda untuk pilihan menu di Hujan Rempah, yaitu dengan menyajikan full course yang dikurasi. Mengapa? Karena customer lebih suka memilih makanan yang mereka suka daripada dipaksa harus memilih menu paketan. Di HUJAN REMPAH, selain menawarkan menu paketan, mereka juga membuat promo diskon untuk orderan di atas 10 pax. Menarik bukan?

 

https://www.instagram.com/p/CcmO3hpBGHv/?igshid=YmMyMTA2M2Y=