Sebagai salah satu bentuk pembekalan kepada para mahasiswa, Program Studi Creativepreneurship BINUS University Campus Bandung menggelar kegiatan pitching. Dengan mengambil tema “The Dragon and Phoenix Nest” kegiatan ini menghadirkan tidak hanya para mahasiswa tetapi juga para pengusaha yang telah berpengalaman untuk memberikan masukan dan saran untuk pengembangan produk para mahasiswa.

Para pengusaha yang diundang hadir antara lain adalah Shendy Lukito dari Kandang Ayam Group, Vincent Tanuwijaya dari Wellman Jewellery, Tommy Wijaya Sutanto dari William Grant & Sons Ame Ltd, Indonesia, Farhan dari The Portrait Place, Hidayah Rima dari CV. Haikal Jaya Utama, Akbar Pratama dari Bantu Legal, Meirani Rahayu Rukmanda dari Cattle Processing: Meiriang Bakso Susu, Artha Sanjaya dari Tusk Bag, Yanuar Chandra dari Dancing Pizza, Panji Prabowo dari QIWII & Ruang Reka, Taupik Ismail dari Caterin, Yossa dari Bawang Soy, dan Randi Rahmat dari Alfath Sport Apparel.

Selain kegiatan pitching, kegiatan ini juga menghadirkan bootcamp yang berisikan materi baik itu berupa soft skill dan juga hard skill yang sangat berguna bagi pengembangan pribadi dan juga usaha para mahasiswa.

Acara ini berlangsung selama seminggu dengan puncak acara adalah pada tanggal 10 Desember 2021.