Training Finansial Rumah Tangga dan Perpajakan untuk Yayasan dan Perorangan Training Finansial Remaja – Yayasan Usaha Mulia, Cipanas

Mengelola keuangan rumah tangga dan memahami perpajakan, baik untuk perorangan maupun yayasan, merupakan aspek yang sangat penting dalam menjaga stabilitas keuangan dan memenuhi kewajiban pajak yang berlaku.

Teach For Indonesia bersama dengan School of Accounting BINUS University mengadakan Training Finansial Rumah Tangga dan Perpajakan Yayasan dan Perorangan, pada tanggal 18 Oktober 2023 di Yayasan Usaha Mulia, Cipanas

Pelatihan ini ditujukan untuk staff Yayasan Usaha Mulia dan Orang Tua Murid PAUD Yayasan Usaha Mulia untuk dapat merencanakan keuangan dengan lebih baik dan mengoptimalkan struktur keuangan. Materi tersebut, dibawakan oleh dosen dari School of Accounting BINUS University, antara lain Ibu Theresia Lesmana , S.E., M.Ak., Cert.DA. , Ibu Dr. Heny Kurniawati , SST. Ak., M.Sc., Cert.DA. , Ibu Levana Dhia Prawati , S.E., M.Si., Ak. , Ibu Dr. Setiani Putri Hendratno , S.E., M.Ak., Cert.DA., CME. , dan Bapak Michael Angelus S.E., M.Ak., Cert.DA.

Tidak hanya itu, tim dosen juga membawakan materi Training Finansial Remaja untuk SMK Sinar Parahyangan, Cipanas guna membantu mereka dalam memahami cara mengelola uang mereka dengan bijak, menghindari utang yang tidak perlu, dan mempersiapkan masa depan keuangan yang stabil.

Dengan adanya training ini, diharapkan peserta dapat mengatur keuangan dengan baik, Selain itu, dapat menciptakan stabilitas keuangan dalam rumah tangga. Para siswa SMK juga mendapatkan manfaat dari training ini, antara lain dengan praktik dan disiplin, para siswa dapat mengembangkan keterampilan mengelola uang yang akan menjadi landasan penting untuk keuangan yang sehat di masa depan.

... ... ...