Buka Puasa BINUS Bersama Masyarakat – BINUS @Bekasi (21 Maret 2024)

Menyambut datangnya bulan Ramadan, BINUS University kembali menggelar Buka Puasa Bersama BINUS Bersama Masyarakat sekitar Kampus. Tema acara Buka Puasa tahun ini adalah “Berkah Ramadan Sejahtera Indonesiaku”, acara tersebut diselenggarakan pada tanggal 21 Maret 2024 di Multimedia Gallery (MMG) lt.2 kampus BINUS @Bekasi.

Acara ini dihadiri oleh Bapak Gatot Soepriyanto, s.e., Ak., M.Buss (Acc)., Ph.D., CA, CFE selaku Campus Director BINUS @Bekasi, Ibu Tri Juniarty selaku Deputy Campus Director – Academic Operations & Resources, BINUSIAN Leaders, BINUSIAN mulai dari Karyawan, Dosen dan Mahasiswa dan dihadiri pula oleh perwakilan masyarakat sekitar kampus BINUS.\

Rangkaian acara buka puasa dibuka dengan Penampilan UKM Band, lalu dilanjutkan dengan Sambutan dari Bapak Gatot Soepriyanto, s.e., Ak., M.Buss (Acc)., Ph.D., CA, CFE selaku Campus Director BINUS @Bekasi, sambutan dari perwakilan pejabat lingkungan, Pembacaan Qori’ dan Saritilawah, dan ditutup dengan Tausiyah dari Bapak Darjat Sudrajat. Pada acara ini pula BINUS memberikan Paket Ramadan sebanyak 85 paket kepada masyarakat di sekitar kampus BINUS @Bekasi. Diharapkan dengan Paket Ramadan yang diberikan kepada masyarakat, dapat membantu kehidupan masyarakat sekitar yang lebih baik.

... ... ...