Menyulap Penelitian Menjadi Sorotan

BINUS University, BINUS @GreaterJakarta, Kampus Kijang, Fuction Chamber Room, pada tanggal 8 Maret 2024, telah dilaksanakan acara “Menyulap Penelitian Menjadi Sorotan“, yang merupakan acara dari kerja sama antara BINUS Research, Corporate Marketing Communication of BINUS University dan KOMPAS Indonesia. Mengundang para Dosen untuk workshop mengenai penulisan ilmiah populer dan memahami lebih jauh tentang persiapan penulisan hingga jenis-jenis penulisan populer.

Acara dibuka oleh Prof. Dr. Juneman Abraham, S.Psi., M.Si. (Vice Rector of Research and Technology Transfer), kemudian materi presentasi disampaikan oleh Laksono Hari Wiwoho (Managing Editor Digital Strategic, Distribution, and Partnership Kompas.com), dengan Moderator yakni Haris Suhendra (Corporate Marketing Communication General Manager BINUS Group).

Acara ini bertujuan untuk para Akademisi baik Mahasiswa maupun Dosen akan dapat meluncurkan sebuah inisiatif yang bernama SciCom (Science Communication) agar hasil dari riset dan publikasi yang dirancang semakin dekat dan dapat dinikmati oleh khalayak, tidak hanya oleh dunia Akademisi.

... ... ...