Kampanye Peraturan Tata Tertib Kehidupan Kampus BINUS University 2024

Pada awal tahun 2024, Student Affairs of BINUS University, mengajak mahasiswa aktif BINUSIAN untuk menjadi bagian dalam tim khusus yang bergerak dalam bidang Creative Conceptor, yang terbagi menjadi 2 bagian, yakni Tim Graphic Design dan Tim Influencer. Tim ini bertugas merancang konten-konten kreatif untuk kampanye mengenai Peraturan Tata Tertib Kehidupan Kampus (PTTKK) di BINUS University.

Tim ini terhitung dari bulan Januari hingga saat ini telah mengerjakan beberapa project kampanye dan event BINUS University seperti Kampanye PTTKK, Kampanye Satuan Tugas – Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (Satgas PPKS), Cap Go Meh, SAMSUNG x BINUS, dan konten-konten untuk kebutuhan kreatif Instagram @studentbinus.

Tim ini merupakan bagian dari strategi komunikasi kemahasiswaan di bawah pembinaan Candy Reggi Sonia, S.Ds., M.Ds. (Communication of Student Affairs, Lecturer of New Media, School of Design, BINUS University @GreaterJakarta) dan Drs. Hagung Kuntjara Sambada Wijasa, M.Sn. (Head of Creative Advertising, School of Design, BINUS University @GreaterJakarta).

Sedangkan untuk kegiatan kampanye kreatif mengenai PTTKK, tim ini diberikan arahan khusus dan pembinaan dari pimpinan panitia terkait, seperti oleh Dr. Ir. Yohannes Kurniawan, S.Kom., S.E., MMSI. (Vice Rector of Student Affairs, BINUS University) untuk PTTKK yang bersifat menyeluruh terkait dengan kedisiplinan di dalam lingkungan kampus, serta Dr. Yi Ying, S.S., M.Lit., M.Pd. (Ketua Satgas PPKS, BINUS University) memberikan arahan terkait dengan materi-materi yang akan dipublikasikan dan tentunya melalui beberapa tahap pengumpulan data dan persetujuan dari Dr. Nelly, S.Kom., M.M., CSCA (Rector of BINUS University).

... ... ...