Olivia B2023 Raih Gelar S1 + S2 dalam 4,5 tahun Melalui Program Fast Track Binus University

Halo Sobat BINUSIAN 👋

Dapetin gelar S2 hanya dalam waktu kurang dari 5 tahun? Emang bisa?

Bisa dong kalau di BINUS @ Malang. Kali ini ada cerita Kakak BINUSIAN @ Malang yang menjalankan fast track dari program Public Relations.

Cus simak cerita selengkapnya!

Apa Alasan Oliv memilih BINUS @Malang?

Saya diyakinkan dengan kualitas pendidikan BINUS, dibuktikan melalui program 2+1+1 yang memungkinkan adanya program mobility campus. Selain itu, fasilitas BINUS @Malang yang lengkap membantu saya untuk mendapatkan berbagai pengalaman menarik.

Motivasimu mengikuti program Fast Track?

Saya dapat menyelesaikan pendidikan S1 di Binus @Malang + S2 di Binus @Jakarta dalam waktu singkat yaitu 4,5 tahun sekaligus mendapatkan 2 gelar. Hal tersebut menjadi investasi masa dengan bagi diri saya. Selain itu, saya dapat menambah relasi serta wawasan baik dengan mahasiswa dan dosen, meningkatkan skills yang menjadikan diri saya lebih positif.

Kesanmu selama mengikuti program Fast Track?

Program ini memberikan warna baru pada pengalaman perkuliahan saya. Kami banyak melakukan berbagai aktivitas dalam lingkup internasional, mendapat kesempatan untuk bertemu dan belajar langsung dengan banyak pakar industri. Para dosen dan teman-teman juga memberikan banyak dorongan positif supaya kami dapat terus berkembang dan berpikir kreatif.