Karya Mahasiswa : Luthfia Nurul Fajri Budihardjo (Kala Credenza

Kala, diambil dari Bahasa Indonesia yang artinya waktu, ketika, atau masa. Kala di sini dimaksudkan sebagai perpaduan dari 2 masa yang berbeda, yaitu zaman dahulu (tradisional) dengan zaman sekarang (modern).

Zaman dahulu direpresentasikan oleh ornamen batik Parang pada bagian depan storage. Batik Parang sendiri memiliki motif S jalin-menjalin tidak terputus yang melambangkan kesinambungan. Hal ini menggambarkan adanya kesinambungan antara era dahulu dengan sekarang.

Zaman sekarang diwakilkan dengan adanya teknologi yang digunakan pada laci, yaitu tip-on runner yang memungkinkan laci dapat dibuka dengan cara ditekan. Handleless design pada laci juga mengaplikasikan desain minimalis yang identik dengan style modern.

Bagian depan storage dihiasi ornamen batik Parang dan warna hitam dengan bentuk geometris yang mencerminkan nilai tradisional serta modern dapat berdampingan dan berkesinambungan antara satu dengan yang lainnya. Dengan perpaduan era tradisional dan modern menjadikan storage ini memiliki estetika yang unik dari unsur tradisional, namun tetap minimalis dan efektif.