Streaming in Home Campus
Digital Creative Technology
Peminatan ini fokus pada pengembangan aplikasi piranti lunak (application software) yang didukung oleh teknologi terkini untuk mambantu pengembangan solusi bisnis berbasis teknologi digital yang cerdas dan terintegrasi untuk seluruh stakeholder sehubungan dengan kebutuhan inovasi bisnis. Mata kuliah yang dapat diambil pada Streaming ini:
- Web Programming (4 SKS)
- Agile Software Development (2 SKS)
- Popular Programming Technology (2 SKS)
- Big Data Analytics for Business (4 SKS)
- Mobile Application Programming (4 SKS)
- User Experience (2 SKS)
Immersive Technology (Mulai Binusian 2027)
Peminatan ini fokus pada pengembangan pengetahuan dan keterampilan yang handal dalam pengembangan solusi kreatif berbasis Teknologi Immersive berbasis AR (Augmented Reality), VR (Virtual Reality), XR (Extended Reality), Blockchain. Mata kuliah yang diambil pada Streaming ini:
- User Experience for Digital Immersive Technology (2)
- Multimedia and 3D Modelling (4)
- 3D Modelling and Multimedia Systems (4)
- Augmented Reality Application Programming (2/2)
- Virtual Reality Application Programming (4)
- Immersive Technology Capstone Project (2)
Digital Technopreneur
Minor program ini fokus pada pengembangan aplikasi piranti lunak (application software) untuk mendukung pengembangan bisnis baru berbasis teknologi digital. (Technopreneur). Mata kuliah yang diambil pada Minor Program:
- Entrepreneurial Innovator (4)
- Market Intelligence (4)
- Popular Technology (4)
- Interactive Design (4)
- Prototyping Digital (4)