Senin, 1 Juli 2024 adalah tanggal dimana Kemenkes mengunjungi BINUS. Kolaborasi yang satu ini tentunya merupakan suatu hal yang baik. Acara ini tentunya tidak akan komplit tanpa adanya Menteri Kesehatan RI, IR. Budi Gunadi Sadikin, S.Si., CHFC., CLU. Beliau dengan penuh semangat membawa keseruan kepada acara KEMENKES × BINUS. Selain itu, Bu Dr. Nelly, S.Kom., M.M., CSCA juga hadir sebagai Rector untuk memberikan Opening Speech, dimana beliau mengekspresikan harapan besar untuk para Binusian untuk mencapai kesuksesan, serta membawa semangat terhadap para peserta acara.

 

Di acara ini, Pak Budi menjelaskan mengenai lingkungan kerja di Kemenkes. Selain itu, pak Budi juga menjelaskan mengenai pentingnya kesehatan, bahwa setiap orang pasti memiliki keinginan untuk terus sehat dan berumur panjang. Beliau juga tidak lupa menginformasikan bahwa Binusian-Binusian yang tertarik bergabung dengan Kemenkes tentunya dapat mendaftar, karena Kemenkes perlu talenta-talenta muda untuk meningkatkan kinerja.

 

Tak usah diragukan lagi, acara ini bukanlah sesi one sided conversation dimana speaker terus berbicara, namun sebuah sesi informatif dimana terdapat sesi QnA yang mana peserta dapat bertanya apapun itu yang ingin mereka tanyakan. Acara ini juga berperan sebagai bukti nyata kolaborasi Kemenkes dengan BINUS. Menarik, bukan? Jadikanlah event ini sebagai motivasi agar terus belajar dan berkembang, siapa tahu dengan keterampilanmu yang menonjol serta beprestasi, kamu dapat bergabung dengan institusi seperti Kemenkes. Kemenkes memberikan kesempatan untuk kamu, mahasiswa dari jurusan-jurusan seperti DKV, SI, Ilmu Komunikasi dan yang lainnya untuk bergabung dengan Kemenkes. Kemenkes memerlukan anak-anak DKV yang bertalenta yang dapat mengeluarkan kreatifitasnya. Anak-anak SI dibutuhkan untuk memonitor dan menjaga sistem, dan juga anak-anak ilmu komunikasi untuk melakukan branding baik untuk Kemenkes. Jadi, untuk kamu yang ragu-ragu masuk BINUS, what are you waiting for? Buruan daftar dalam jurusan-jurusan yang berpotensi di masa depan seperti DKV, SI dan jurusan komunikasi seperti Mass Communication dan Marketing Communication sekarang!

 

Don’t forget, follow us on social media!

 

Instagram: Binus_kemanggisan

Youtube: @binuskemanggisan

X: @BINUS_KMG

TikTok: binus_kemanggisan

 

#BINUSUniversity #universitasbinus #binusanggrek #binusjakarta #Kemenkes #MenteriKesehatan #Opportunity #Growth #DKV #DesainKomunikasiVisual #SI #SistemInformasi #IlKom #IlmuKomunikasi #Masscomm #MarComm #GabungBinus #S1Binus #BudiGunadi