BINUS UNIVERSITY menyelenggarakan acara yang bertepatan dengan hari pendidikan nasional untuk meluncurkan Makers Innovation Space (MIS) dan juga bertujuan untuk mencapai visi mereka untuk menjadi kampus yang bisa memajukan atau mengembangkan pendidikan di Indonesia.

Proses acara ini dilakukan dengan sambutan rektor BINUS University Dr. Nelly, S.Kom., M.M. kepada para tamu yang terhormat, termasuk Ibu Erin Nicholson, Wakil Direktur Misi USAID Indonesia, Bapak Jeffrey Goss, Associate Vice Provost Asia Tenggara di Arizona State University, dan Dr. Abdul Rahman, Country Director USAID HEPI, bersama dengan para pemimpin dari mitra perguruan tinggi, mahasiswa BINUSIAN, dan perwakilan media.

Dalam sambutannya, Rektor BINUS UNIVERSITY menjelaskan betapa pentingnya peresmian MIS dalam kerangka kerja sama Higher Education Partnership Initiative (HEPI), sebuah kolaborasi antara institusi pendidikan tinggi Indonesia dan Amerika. Kolaborasi ini menjadi sebuah harapan Indonesia untuk meningkatkan standar pendidikan . Selain itu,  MIS berfungsi menjadi sebagai platform kolaboratif di mana para mahasiswa dan inovator BINUSIAN dapat bersatu untuk merancang solusi praktis untuk tantangan dunia nyata dan juga acara ini diakhiri dengan ucapan terimakasih kepada USAID dan Arizona State University atas menjadi harapan dan peran penting mereka dalam mewujudkan upaya kolaboratif ini.

Dengan demikian, sebagai universitas yang terus memelopori inisiatif di bidang pendidikan dan inovasi, MIS berdiri menjadi sebagai bukti komitmen BINUS untuk membentuk masa depan yang lebih cerah bagi generasi mahasiswa yang akan mendatang.

Follow us on our social media:

Instagram: Binus_Kemanggisan

Website: https://binus.ac.id/kemanggisan

Youtube: @binuskemanggisan

Twitter: @BINUS_KMG

Tiktok: binus_kemanggisan

#BINUSUniveristy

#BINUSKemanggisan

#BINUSKemanggisantetapdihati