BINUS University, sebagai salah satu kampus pendidikan ternama di Indonesia, menyelenggarakan program Beecamp yang bertujuan  menyiapkan setiap mahasiswa untuk masuk ke tahapan selanjutnya.

Program Beecamp Binus Kemanggisan dimulai dengan memberitahukan bagaimana aktivitas Beecamp nanti akan berjalan dan dilanjutkan dengan sambutan Deputy Campus Director Dr. Viany Utami Tjhin, S.Kom., M.M., CDMS yang memberikan salam hangat berupa selamat datang terhadap setiap mahasiswa yang diundang dan membuat mahasiswa untuk merasa nyaman di BINUS Kemanggisan dan juga ditampilkan sebuah video yang menggambarkan apa itu kampus BINUS Kemanggisan. Selain itu, program tersebut mengadakan talk show dengan mendatangkan dua alumni BINUS Kemanggisan jurusan Hubungan Internasional yang sudah berpengalaman saat masuk dunia kerja yaitu Muhammad Tarino dan Jonathan Santoso.

Dengan demikian, Beecamp di BINUS Kemanggisan merupakan kesempatan dan momen yang berharga untuk setiap mahasiswa. Karena menguntungkan setiap mahasiswa untuk mengetahui lebih dalam apa itu BINUS Kemanggisan dan menciptakan kebersamaan yang erat dari banyaknya pengalaman yang didapatkan. Selain itu, bisa menjadi  memori yang menyenangkan dan  berharga untuk berjuang di masa depan nanti membawa nama BINUS Kemanggisan.

 

Follow us on our social media:

Instagram: Binus_Kemanggisan

Website:https://binus.ac.id/kemanggisan

Youtube: @binuskemanggisan

Twitter: @BINUS_KMG

Tiktok: binus_kemanggisan

#BINUSuniversitas

#BINUSKemanggisan

#BINUStetapdihati

#Berbagiilmu