Kali ini Indonesia International Education and Training Expo (IIETE) 2024 dihiasi 125 stand atau booth di mana lebih dari 200 lembaga pendidikan dari dalam dan juga luar negeri. Informasi-informasi penting mengenai jurusan-jurusan dan juga kehidupan kuliah merupakan beberapa informasi yang didapatkan siswa yang berkunjung ke acara yang beredukasional ini. Acara yang diselenggarakan selama 4 hari ini sudah memiliki nama yang besar, yang dapat dibuktikan oleh fakta bahwa ini bukanlah pertama kalinya IIETE diselenggarakan, namun merupakan event yang ke-32.

Indonesia International Education and Training Expo (IIETE) mempunyai tujuan untuk memberikan informasi edukasi siswa dan siswi dari berbagai macam sekolah mengenai universitas-universitas yang ada di Indonesia. Siswa-siswi mempunyai semangat untuk mengunjungi booth yang telah disediakan.

Booth yang disediakan oleh universitas-universitas tentu mempunyai vibes dan kegiatan-kegiatan yang ada dalam booth-booth. Tentunya BINUS University menawarkan pengalaman yang tidak kalah asiknya dengan universitas-universitas lain. Dengan photobooth untuk mengabadikan momen mereka dengan latar belakang kreatif dan inovatif, dan juga selain itu, di booth BINUS juga terdapat claw machine yang menambah keseruan acara. Hal ini menciptakan suasana interaktif dan menyenangkan, dan juga siswa-siswi sudah dipastikan keluar dari booth BINUS dengan senyuman di wajah mereka. Siswa-siswi juga mendapatkan informasi tentang jurusan-jurusan yang diminati dalam booth BINUS, yang dapat menjadi acuan atau referensi memilih jurusan yang tepat di masa yang akan datang.

Secara kesuluruhan, dalam acara IIETE 2024 ini, terdapat banyak sekali interaksi-interaksi yang sangat bermanfaat baik untuk para siswa-siswi sekolah dalam upaya mengajar impian mereka masing-masing

Don’t forget, follow us on social media!

 

Instagram: Binus_kemanggisan

Youtube: @binuskemanggisan

X: @BINUS_KMG

TikTok: binus_kemanggisan

 

#BINUSUniversity #IIETE IndonesiaInternationalEducationandTrainingExpo #BerbagiIlmu #UniversityLife #GabungBINUS