Readery
Readery merupakan platform membeli dan membaca e-books dimana kita mementingkan sistem gamifikasi yang diberikan untuk menarik minat membaca masyarakat. Di website ini, ada beberapa fitur menarik seperti komunitas, achievements, badges, reward system, dan lainnya. Target pasar kita merupakan orang-orang dengan rentan usia 17 sampai 45 tahun yang belum tertarik untuk membaca buku atau tidak memiliki waktu untuk membaca buku. Readery ini sendiri dibuat karena kami melihat bahwa minat membaca masyarakat Indonesia masih sangatlah rendah, maka dari itu kami memutuskan untuk membuat suatu platform yang bisa menarik perhatian masyarakat dan meningkatkan minat membaca mereka. Melalui platform ini, kami berharap orang-orang bisa lebih termotivasi untuk membaca buku dengan bantuan beberapa fitur gamifikasi dalam website kami. Selain itu, Readery ini juga dibuat untuk membantu orang-orang yang tertarik untuk membaca buku namun tidak memiliki waktu membaca buku karena akan ada beberapa fitur yang bisa membantu mereka dalam membaca buku (text to speech). Website Readery ini nantinya akan di hosting secara online di web sehingga bisa diakses oleh semua orang kapanpun dan dimanapun dengan hanya mengklik link website kami. Untuk melancarkan ide website kami, kami berencana melakukan promosi melalui beberapa sarana, seperti Instagram, komunitas baca buku, dll. Ketika bifest kemarin, kami juga mendapat beberapa feedback yang menarik sehingga kami juga berencana untuk menambahkan beberapa fitur, seperti text to speech untuk membuat website kami lebih menarik. Website ini bisa langsung mulai dijalankan ketika semua fitur dari websitenya sudah lengkap.
Nama Anggota: 2602181276 - Mohammad Deryl Ihzacky (CEO) 2602098173 - Febriyanto (CMO) 2602178331 - Akmal Alifansyah (CFO) 2602147276 - Louis (COO)
D6881 Nur Afidah, S.E., M.M
Published at :