Cerita Tentang JelCo
Ketika kami sedang memikirkan konsep bisnis apa yang akan kami buat dan yang ingin kami jalankan, kemudian kami melihat bahwa banyak dari anak muda atau anak-anak kecil yang suka sekali dessert yang manis, kalua bagi anak muda dessert manis tersebut untuk makanan penutup, dan kami terinspirasi untuk membuat dessert tersebut yang dimana dessert sehat dan juga rendah kalori, oleh sebab itu kami membuat dessert yang berbahan dasar kelapa, dan juga jelly dengan nama produk JelCo.
Kami ingin JelCo menjadi pilihan camilan sehat yang cocok untuk mahasiswa dan orang muda berusia 18-25 tahun. Mereka adalah generasi yang peduli pada gaya hidup sehat, tetapi tetap menginginkan sesuatu yang praktis dan lezat. Target ini terasa sangat dekat dengan kami karena, sebagai mahasiswa sendiri, kami paham kebutuhan akan camilan yang menyegarkan dan tetap ramah di kantong.
Kami memutuskan untuk meluncurkan JelCo pertama kali saat BIFEST (Bina Nusantara Festival), sebuah acara besar yang menjadi tempat berkumpulnya mahasiswa dan komunitas kreatif. Ini adalah momen yang tepat karena BIFEST selalu ramai dengan pengunjung yang antusias mencoba hal baru.
Kami menarik banyak pembeli karena sebagian besar pembeli tertarik dengan jajanan berupa kelapa jelly yang berukuran tidak terlalu besar dan memiliki banyak pilihan topping buah, sehingga jajanan kelapa jelly cocok untuk dinikmati sebagai jajanan yang menyegarkan.
Kelompok :
- 2602153064 – Christopher Farrellio Tandhana
- 2602153726 – Lucky Yudhianto Eka Rahmat
- 2602154224 – Jonathan Bonardo Pangihutan Silalahi
- 2602153096 – Gusti Agung Gede Sanatha B
- 2602154666 – Joshua Adrian Dosen :
D6878 Riri Carissa, S.E.,MSM
Published at :