CHURROLICIOUS (Food) – International Business Management
Churrolicious: Membangkitkan Kembali Popularitas Churros dengan Sentuhan Kreativitas
Churrolicious adalah bisnis kuliner yang didirikan oleh empat mahasiswa jurusan International Business Management di BINUS University: Maria Bellezza Suzanty Thezar, Novelissa Wirasto, Olivia Grace Susanto dan Charleen Valesca Su. Bisnis ini resmi berdiri pada tanggal 13 September 2023 di Tangerang sebagai bagian dari proyek perkuliahan Entrepreneurship: Prototyping. Dengan bimbingan Bapak Stefanus Rumangkit, S.E., M.Sc., dan Ibu Rizka Astari Rahmatika, S.E., M.Bus., Churrolicious berhasil mengembangkan produk strategis yang layak jual dan berkesempatan untuk berpartisipasi dalam berbagai bazar.
Churrolicious hadir untuk menghidupkan kembali popularitas Churros, camilan autentik asal Spanyol yang sempat viral pada 2019. Produk utama Churrolicious adalah Churros yang memadukan rasa manis dan aroma kayu manis, disajikan dengan saus cokelat sebagai pelengkap. Bisnis ini menawarkan produk dalam bentuk porsi per orang hingga hampers yang dapat dikustomisasi sesuai preferensi pelanggan, termasuk rasa, bentuk, dan tambahan pesan khusus.
Dengan pendekatan strategis dalam pengembangan produk dan pemasaran, Churrolicious telah menjadi pilihan bagi pecinta camilan yang menginginkan rasa autentik dengan sentuhan personalisasi.
Media Sosial Bisnis : Instagram : churroliciouses Tiktok : churrolicious5 Twitter : churroliciouses
Dosen Entrepreneur : Stefanus Rumangkit, S.E., M.Sc., (Dosen Prototyping) Rizka Astari Rahmatika, S.E., M.Bus., (Dosen Market Validation)
Last updated :