People Innovation Excellence
 

Velfresh (Fresh Food) – International Business Management

 

Velfresh: Solusi Makanan Siap Saji yang Fresh dan Praktis

Muhammad Raffli Zuhal Saputra, Zidane Alqan Maharim, Renne Atala Tatwadika, Abdur Rozaq Ahmad, dan Syahrul Ihsan Maulana, mahasiswa jurusan International Business Management di BINUS University, adalah pendiri Velfresh, sebuah usaha yang bergerak di bidang kuliner dengan fokus pada makanan siap saji berkualitas tinggi. Didirikan pada bulan Mei 2024, Velfresh hadir untuk menyediakan makanan segar yang praktis dan bergizi, terutama bagi mereka yang mengutamakan kemudahan tanpa mengorbankan kesehatan dan rasa.

Velfresh menawarkan produk Ready-To-Eat Fresh Food yang diproses dengan teknik vacuum sealed menggunakan teknologi tinggi, sehingga makanan dapat bertahan hingga satu bulan di dalam freezer. Setiap produknya dilengkapi dengan sayuran segar, seperti wortel, kentang, dan buncis, membuatnya menjadi solusi lengkap bagi mereka yang mencari makanan sehat dalam waktu singkat. Dengan beragam menu lezat seperti Ayam Rica-Rica, Ayam Mentega, dan Ayam Rempah Sambal Matah, Velfresh terus berinovasi untuk menghadirkan pilihan makanan yang praktis dan bernutrisi bagi konsumennya.

Dengan inovasi dalam kemasan dan pilihan menu yang variatif, Velfresh memberikan solusi praktis bagi mereka yang mencari makanan sehat dan siap saji tanpa mengorbankan rasa dan kualitas.

Media Sosial Bisnis :
Instagram: @velfresh
TikTok: @velfresh
Email : velfreshindonesia@gmail.com

Dosen Entrepreneur :
Prof. Dr. Sfenrianto, S.Kom., M.Kom. (Dosen Ideation)
Steven, S.E., M.M. (Dosen Prototyping)
Shandra Widiyanti, S.E., M.M. (Dosen Prototyping)

Last updated :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close