People Innovation Excellence
 

GO CAD Engingering

 

GO CAD Engineering : Mengubah Keahlian CAD Menjadi Solusi Engineering Terdepan

Bangkit Pramesta Yulianto adalah mahasiswa jurusan Teknik Industri di BINUS University yang tidak hanya unggul secara akademis, tetapi juga sukses membangun karier sebagai seorang freelancer di bidang Mechanical Engineering CAD. Berbekal pengetahuan dan keterampilan dari jurusannya, Bangkit mengembangkan usaha GO CAD Engineering, yang bergerak di bidang penyediaan layanan desain mekanik menggunakan software CAD dengan standar industri.

Penyedia layanan CAD teknik terkemuka menggunakan perangkat lunak yang sesuai dengan standar industri. Dengan insinyur CAD yang terampil, mengkhususkan diri dalam memberikan solusi berkualitas tinggi yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan spesifik proyek teknik mesin dan industri.

Sebagai mahasiswa Teknik Industri, Bangkit mampu mengintegrasikan prinsip-prinsip efisiensi dan optimasi dari jurusannya ke dalam setiap proyek yang dikerjakannya. Mulai dari desain mesin, tugas akhir mahasiswa, hingga proyek penelitian, Bangkit selalu memastikan bahwa hasil kerjanya sesuai dengan kebutuhan spesifik klien. Selain itu, ia juga aktif berbagi pengetahuan melalui private training dan menjadi Pmateri dalam acara bootcamp yang berfokus pada keahlian CAD.

Private Training

Pemateri dalam acara Bootcamp

Info kontak bisnis:
Media Sosial Bisnis :
Instagram :  gocad_engineerin
Website : https://bangkitpramestayul.wixsite.com/gocad
Dosen Entrepreneur :
Hariyatno, S.E., MMSI (Dosen Ideation)

Last updated :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close