People Innovation Excellence
 

Palevius.co

 

Palevius.co: Mewujudkan Seni Ilustrasi yang Ramah dan Menggemaskan”

Priscilla Valencia, mahasiswa jurusan Interior Design di Binus University, adalah pendiri Palevius.co, sebuah proyek ilustrasi yang mengkhususkan diri pada ilustrasi yang lucu dan ramah keluarga. Didirikan pada tahun 2020 di tengah pandemi, Palevius.co lahir dari kecintaan Priscilla terhadap seni, khususnya ilustrasi anak-anak. Apa yang dimulai sebagai hobi, dengan memposting ilustrasi menggemaskan di Twitter dan Instagram, segera menarik perhatian baik dari masyarakat internasional maupun dalam negeri.

Melalui Palevius.co, Priscilla menyediakan layanan ilustrasi berdasarkan permintaan pelanggan yang dapat digunakan sebagai hadiah ulang tahun, kartu Natal, dan banyak lagi. Palevius.co juga berkembang dengan menjual merchandise seperti stiker, cetakan seni, dan kartu pos, yang berhasil dipasarkan secara internasional melalui platform e-commerce seperti Etsy, serta Shopee untuk pasar lokal.

Dengan komitmen untuk menciptakan suasana ramah dan menyenangkan bagi semua kalangan, dari anak-anak hingga dewasa muda, Palevius.co terus berkembang dan menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari ilustrasi dan produk seni yang unik dan penuh warna.

Kontak Palevius.co :
LinkedIn: Priscilla Valencia
Whatapp : 0895-8003-34514
Email : itspalevius@gmail.com

Media Sosial Palevius.co :
Website : palevius.carrd.co
Instagram: @palevius
Shopee: palevius
X (Twitter): @palevius

Last updated :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close