People Innovation Excellence
 

TEENAGERTOAST

TEENAGERTOAST

Kelas: LH21

2602196454 – Fabian Xavier

2602177700 – Nanda Putra

2602196725 – M.Hekal Algamasi 

2602179385 – Gusti Ferdiansyah

2602180203 – Oliver Putra

Dosen Kelas: Roni Heryatno (D6522)

TEENAGERTOAST adalah warung roti bakar kekinian (streetfood) di seputar Jakarta Barat, untuk memasarkan produk, TEENAGERTOAST menggunakan strategi pemasaran yang efektif dan kreatif. Melalui media sosial seperti Instagram (@teenagertoast), TEENAGERTOAST telah menjangkau banyak pelanggan potensial dengan memasang iklan di akun-akun terkenal seperti @infojoglo dan @jktinfo24jam. Selain itu, juga membuat stand pamflet di pinggir jalan untuk menarik perhatian langsung dari para pejalan kaki.

Who, menurut kami, Siapa saja yang membeli produk Roti Bakar? Mayoritas pembeli merupakan anak-anak muda dan mahasiswa dari usia 18 Tahun-24 Tahun yang tinggal di Jakarta terkhusus Jakarta barat dan area ciledug. Where, dimana produk Roti bakar ini dijual? Produk kami dijual di Bifest dan toko kami ada di Joglo,Jakbar tepatnya di area samping dieler Hyundai Joglo. What. produk apa aja yang disukai oleh konsumen yang telah mengonsumsi produk kami?Overall pembelian terbanyak ada pada produk “Roti Bakar Amburadul” yaitu roti bakar gandung dengan berbagai olesan rasa kacang, coklat, keju dan susu

How, bagaimana proses dibangunnya Teenager Toast? Berawalan dari menjual kepada colleagues terdekat kemudian dengan adanya market anak muda yang menggemari ragam varian roti bakar TEENAGERTOAST maka kami membuka toko yang berlokasi di Joglo, Jakarta Barat

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close