People Innovation Excellence
 

Since World (International Business Management)

 

Since.World: Brand Fashion dengan Sentuhan Sejarah

Since.world adalah brand fashion yang didirikan oleh Hilmy Adiwignya Suharso, mahasiswa jurusan International Business Management di Binus University. Terinspirasi dari sejarah Dollar US pada kongres Amerika di tahun 1956 dan moto yang telah ada sejak 1776, since.world hadir untuk menawarkan produk kaos dan pakaian sehari-hari dengan desain yang kekinian dan berbeda.

Keunggulan produk since.world terletak pada tiga aspek utama. Pertama, desain kekinian yang dirancang dengan gaya modern dan up-to-date, memastikan setiap pakaian menarik dan sesuai dengan tren saat ini. Kedua, nilai historis yang menggabungkan elemen sejarah Amerika dalam setiap desain, memberikan nilai tambah dan cerita di balik setiap pakaian. Ketiga, kualitas terbaik yang dicapai melalui penggunaan bahan-bahan berkualitas tinggi untuk memastikan kenyamanan dan daya tahan produk.

Since.world bertujuan untuk menjadi salah satu brand fashion terkemuka yang tidak hanya berfokus pada estetika tetapi juga pada cerita dan nilai historis di balik setiap produk. Since.world berharap dapat memberikan identitas unik kepada setiap pemakainya dan menginspirasi melalui desain yang inovatif.

Media Sosial:
Intagram: @since.worldd

Dosen Entrepreneur :
Rizka Astari Rahmatika, S.E., M.Bus. (Ideation)


Last updated :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close