People Innovation Excellence
 

Mercie Studio (Global Business Marketing)

 

Mercie Studio : Fashion yang Tren dan Berkualitas

Mercie Studio adalah brand fashion yang didirikan oleh tiga mahasiswa dari jurusan Global Business Marketing.

Muhammad Sultan Anbiya (2602213826) Ferdy Irsyad Pratama (2602205660) Bagas Putra Wijaya (2602213321)

Produk-produk Mercie Studio mencakup berbagai jenis pakaian dan aksesori seperti hoodie, jaket, celana, baju, workshirt, dan topi. Setiap produk dirancang dengan desain yang unik dan mengikuti tren terkini, sehingga sangat diminati oleh kalangan remaja.

Mercie Studio berkomitmen untuk menyediakan produk-produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Mereka memastikan setiap bahan dan sablon yang digunakan memiliki kualitas terbaik, sehingga menghasilkan produk yang tidak hanya trendy tetapi juga tahan lama.

 

Mercie Studio hadir dengan visi untuk menjadi salah satu brand fashion lokal terbesar di Indonesia dan mampu bersaing di pasar internasional. Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, mereka berusaha untuk terus menghadirkan produk-produk yang tidak hanya stylish tetapi juga berkualitas tinggi.

Mercie Studio didirikan pada tanggal 21 September 2021, dengan bimbingan dari Burhanudin, S.Kom., M.TI. Sejak berdirinya, Mercie Studio terus berkembang dan berinovasi dalam menciptakan produk-produk fashion yang menarik dan relevan dengan selera pasar.

Media Sosial:
Dosen Entrepreneur :
Budi Prayogi, S.E., M.M (Ideation)
Rizka Astari Rahmatika, S.E., M.Bus. (Prototyping)

Last updated :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close