People Innovation Excellence
 

Illuminate

 

Illuminate GO: Sabun Cuci Kendaraan yang Merawat dan Melindungi

Illuminate GO adalah inovasi terbaru dalam produk perawatan kendaraan yang dikembangkan oleh Kiagus Kevin Akmal Bakrie dan Lievanes Rusli, dua mahasiswa dari jurusan International Business Management. Produk utama mereka adalah sabun cuci mobil dan motor yang tidak hanya membersihkan, tetapi juga merawat dan menjaga kualitas cat serta body kendaraan.

Illuminate GO adalah sabun cuci mobil dan motor yang dirancang khusus untuk menjaga serta merawat bodi kendaraan. Meskipun banyak sabun cuci kendaraan di pasaran yang mampu membersihkan kotoran dengan baik, tidak semua dapat menjaga kualitas cat dan bodi kendaraan. Oleh karena itu, Illuminate GO hadir untuk memberikan solusi dengan memproduksi sabun cuci yang tidak hanya membersihkan tetapi juga merawat kebersihan dan kualitas kendaraan masyarakat Indonesia secara maksimal.

Dengan komitmen untuk memberikan kualitas terbaik, Illuminate GO terus berinovasi dan berusaha menjadi pemimpin dalam industri perawatan kendaraan di Indonesia. Produk mereka tidak hanya memastikan kebersihan tetapi juga memberikan perawatan optimal untuk kendaraan, menjadikannya pilihan yang sempurna bagi pemilik kendaraan yang peduli akan kebersihan dan kualitas kendaraannya.

Media social bisnis :
Dosen Entrepreneur :
  • Gatot Hendra Prakoso, S.Pt., M.Sc. (Track Entre 2023)
  • Anggha Dipa Pratama, S.E., M.M. (Market Validation 2024)

Last updated :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close