People Innovation Excellence
 

SUGARENSALT (Marketing Communication)

 

SUGARENSALT: Sensasi Manis dan Segar dalam Setiap Gigitan Banoffee Box

SUGARENSALT adalah bisnis kuliner yang didirikan oleh tim mahasiswa jurusan Marketing Communication Binus, yaitu Afsari Dwi Permadah, Salwa Andhara Fachsa, Nafal Febrian Alif, Nikita Angelia Gunawan, dan Thalita Febrianadiza. Mereka mengkhususkan diri dalam pembuatan dan penjualan Banoffee Box, sebuah dessert yang terdiri dari lapisan crumble, pisang, saus karamel, whipped cream, dan cocoa powder.

Afsari Dwi Permadah (2602114385) Salwa Andhara Fachsa (2602151986) ⁠Nafal Febrian Alif (2602114095) ⁠Nikita Angelia Gunawan (2602115545) ⁠Thalita Febrianadiza (2602176660)

 

Banoffee Box yang ditawarkan oleh SUGARENSALT merupakan kombinasi yang sempurna dari rasa manis dan segar. Lapisan crumble yang renyah berpadu dengan kelembutan pisang, manisnya saus karamel, segarnya whipped cream, dan sentuhan akhir cocoa powder menciptakan cita rasa yang seimbang dan memuaskan. Produk ini sangat cocok untuk dinikmati sebagai hidangan penutup atau sebagai camilan di berbagai kesempatan.

Untuk memasarkan Banoffee Box, SUGARENSALT aktif di media sosial, khususnya Instagram (@sugarensalt__). Melalui platform ini, mereka berbagi berbagai konten menarik mengenai produk, termasuk foto-foto yang menggugah selera, ulasan pelanggan, dan informasi promosi. Strategi pemasaran digital ini membantu mereka menjangkau lebih banyak konsumen dan membangun komunitas penggemar yang loyal.

Dosen Entrepreneur :
Carolina Hisman, S.T., M.B.A. (Market Validation)

Last updated :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close